PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

3 Juni 2010

Kubica "Jangan Bicarakan Masa Depan Sekarang"

Filed under: Featured,Headline,Mesin & Pabrikan — thedi76 @ 3:18 am

Robert Kubica menolak memberikan komentar tentang masa depannya bersama Renault. Saat ini, pebalap Polandia tersebut hanya mau konsentrasi menghadapi balapan Formula 1 (F1) 2010.

Kubica mengawali musim ini dengan prestasi yang cukup membanggakan karena dia berhasil menepis semua keraguan tentang daya saing Renault. Terbukti, saat ini Kubica menempati peringkat enam klasemen sementara, dengan juga dua kali naik podium—peringkat dua di Australia dan peringkat tiga di Monaco.

Tak heran, pembicaraan tentang kontraknya bersama tim asal Perancis ini mulai menyeruak. Pasalnya, mantan pebalap BMW Sauber ini mulai menjadi incaran banyak tim, termasuk bakal gantikan Felipe Massa di Ferrari, menyusul penampilannya yang ciamik.

“Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan hal tersebut,” ungkap Kubica kepada Press Association. “Akan ada waktu untuk membicarakannya, apakah saya akan bertahan bersama Renault atau tidak.”

“Bagi saya, sekarang, terlalu cepat membicarakannya. Semuanya menyangkut perasaan, dan sekali lagi, nanti saya akan memutuskannya. Terlalu banyak orang, ketika saya membubuhkan tanda tangan dengan Renault, mengatakan bahwa saya salah, karena itu adalah perpindahan yang buruk.”

“Tetapi, saya senang dengan keputusan tersebut, dan saya berharap bisa yakin dengan keputusan ini—melakukannya untuk masa depan.”

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: