PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

4 Juli 2008

Alonso Diincar Tim Honda

Filed under: Sport — thedi76 @ 10:11 am

Musim balapan F1 tahun depan, Fernando Alonso kemungkinan tidak akan berada di belakang kemudi Renault. Rumors di trek jet darat menyebutkan mantan juara dunia 2005 dan 2006 itu akan bergabung dengan tim Honda. Namun pembalap asal Spanyol itu lebih suka bersama tim Ferrari. Hasratnya itu pernah diungkapkan Alonso ketika tahun pertama tampil bersama tim Minardi 2001.

Sumber Alonso bakal ke Honda datangnya dari Ross Brawn, Team Principal dari Honda F1 yang mengetahui kontrak para pembalap Honda akan habis akhir 2008 ini. Dan spekulasi soal Alonso mencuat dua minggu lalu di Magny-Cours bahwa markas tim F1 Honda, Brackley menginginkan Alonso. Brawn menambahkan bahwa setiap tim kini punya minat besar merekrutnya.

Diakui mantan direktur teknik Ferrari itu, “Fernando pembalap yang bagus dan setiap orang ingin menyiapkan mobil buat dirinya,” ungkap Brawn yang cabut dari Ferrari 2006. Dari pengalaman, sebelum kita bicara serius dengan dia, situasi harus berubah dulu.”

Jika Alonso pada akhirnya melirik pada tim yang berbeda, Brawn menganggap itu selesai. Karena, setiap orang yang bekerja dengan dirinya harus bicara ‘tinggi’. Dengan McLaren ketika itu menjadi hal yang serius, “sementara orang-orang di Renault sangat baik dengan dirinya,” ujar Brawn.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: