PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

2 Juli 2008

Nasib Bulyan Ditentukan Hari Ini

Filed under: Berita Utama — thedi76 @ 10:16 am

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bintang Reformasi (PBR), akan segera menggelar rapat hari ini, Rabu (2/7), untuk menentukan keputusan partai terhadap anggotanya Bulyan Royan yang ditangkap KPK, Senin (30/6) lalu.

Salah satu Ketua DPP PBR Yusuf Lakaseng menegaskan hal tersebut. Saat dihubungi Kompas.com, Rabu (2/7) pagi, Yusuf mengatakan yang terpenting adalah menyelamatkan partai. Bulyan diduga menerima suap pengadaan kapal patroli Dirjen Perhubungan Laut. “Insya Allah (rapat) hari ini. Kita tidak akan berlama-lama. Tapi saya belum tahu jam berapa. Yang terpenting adalah menyelamatkan partai,” kata Yusuf.

Menyelamatkan partai, ujar Yusuf, karena tindakan yang dilakukan Bulyan merupakan tindakan personal, bukan tindakan organisasi partai. Kemarin, Yusuf sempat melontarkan bahwa setelah Bulyan resmi ditetapkan sebagai tersangka, maka PBR akan me-recallnya dari keanggotaan DPR. KPK sendiri telah menetapkan Bulyan sebagai tersangka atas kasus dugaan suap tersebut, bagaimana nasib anggota Komisi I itu? “Ya itulah yang akan kami proses, nanti kan harus diproses bikin surat dan sebagainya. Secepatnya akan kita putuskan dalam rapat hari ini,” ujar Yusuf.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: