PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

17 Juni 2008

Stoner Jajal Ducati 2009

Filed under: Sport — thedi76 @ 10:02 am

stonerCasey Stoner setelah mengikuti lomba MotoGP di sirkuit Catalunya, Spanyol tidak langsung pulang. Timnya, Ducati diam-diam mengajaknya untuk menjajal Ducati Desmosedici GP9 versi 2009 yang sudah menggunakan kerangka dari bahan serat karbon.

Sesuai rencana, tes berlangsung dua hari (9 – 10/6).. Namun pembalap Australia itu hanya mendapat kesempatan satu hari. Hari keduanya batal lantaran kondisi cuaca buruk dan tes dilakukan oleh tester tim, Vittoriano Guareschi dan Nicola Canepa.

Saat melesat dengan Desmosedici GP9, juara dunia MotoGP 2007 itu mencatat waktu 1 menit 42,632 detik. Lebih lamban 0,2 detik dari waktu tercepat saat balapan (minggu). Tapi ia merasa bisa beradaptasi.

“Saya senang dengan kerja yang dicapai hari ini. Konsep sasis dengan menggunakan bahan serat karbon langkah obyektif yang bisa dimengerti. Dan masih perlu pengembangan sampai mendapatkan hasil yang positif,” jelas Stoner.

Dalam pengujian yang singkat itu, katanya kru mekanik sempat mengganti bagian tertentu untuk bisa adaptasi dengan desmosedici GP9. Seandainya, kata Stoner punya waktu cukup, pasti motor bisa melesat lebih cepat.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: