PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

27 Mei 2008

UKI Belum Bisa Dilewati

Filed under: Berita Utama — thedi76 @ 8:00 am

demoHingga Selasa (27/5) pagi pukul 06.0 WIB, aksi mahasiswa UKI yang melakukan pemblokiran Jalan Mayjen Soetoyo, Cawang, ke arah Cililitan dan Tanjung Priok, tepat di depan RS dan Kampus UKI masih berlanjut.

Tak tampak massa mahasiswa yang berkumpul, namun kobaran api dari ban yang dibakar masih menyala. Para mahasiswa yang bertahan di jalanan tak sampai berjumlah 10 orang. Saat ditanya mengenai aksi yang dilakukan, seorang mahasiswa, Dedi, menyerahkannya kepada korlap aksi. “Tapi saya nggak tahu, korlapnya lagi dimana,” ujar Dedi.

Arus lalu lintas dari arah Pondok Gede, terpaksa dialihkan menggunakan dua lajur jalan untuk arah Cawang-Pondok Gede. Kendaraan yang melintas sudah mulai padat, sehingga menyebabkan kemacetan parah. Kendaraan hanya bergerak sesekali. Petugas polisi yang bertugas mengatakan, kendaraan yang keluar dari Tol Jagorawi langsung diarahkan berbelok ke kanan menggunakan jalur yang seharusnya diperuntukkan bagi kendaraan dari Cawang ke Pondok Gede.

Sementara itu, petugas polisi yang berjaga-jaga juga hanya fokus mengatur arus lalu lintas, tak terlihat yang mengawal jalannya aksi.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: