PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

27 Mei 2008

Ballack tak Sabar Segera Menyalak

Filed under: Sport — thedi76 @ 8:24 am

ballakMichael Ballack menyingkirkan kekecewaannya kalah dari Manchester United di final Liga Champions. Gelandang sekaligus kapten tim nasional Jerman ini menegaskan dirinya sudah tak sabar untuk mengobati kekecewaan itu dengan kesuksesan di Euro 2008.

Pemain berusia 31 tahun ini menyaksikan adu penalti final Liga Champions itu dengan seksama, terutama ketika John Terry melakukan tendangan menentukan. Dia tak bisa percaya Terry justru gagal. Padahal, jika masuk, itu membawa Chelsea juara Liga Champions pertama buat Chelsea juga dirinya. Dia juga tak bisa percaya, ketika tendangan Nicolas Anelka digagalkan kiper MU, Edwin van der Sar.

“Aku gembira bisa bergabung bersama timnas. Aku sudah tidak sabar menunggu turnamen ini dimulai. Aku memiliki beberapa hari untuk melupakan (kekalahan di Liga Champions).  Tapi, saat ini aku siap kembali merumput dalam performa puncak,” tandasnya.

Hingga saat ini Ballack telah menyumbangkan 35 gol bagi Jerman dalam 79 pertandingan. Dia akan menjadi motor utama di lini tengah Die Nationalelf. Lini yang menjadi perhatian utama pelatih Joachim Loew.

Saat ini hanya Ballack yang tampil konsisten sepanjang musim. Sementara Torsten Frings, Tim Borowski, ataupun Thomas Hitzlsperger tidak tampil dalam performa puncak mereka. Apalagi gelandang veteran Bernd Schneider tidak bisa ikut karena harus menjalani operasi.

Di Euro 2008, Jerman berada di Grup B bersama Austria, Kroasia dan tim debutan Polandia. Tim Panser akan memulai perjuangan mereka di Piala Eropa melawan Polandia, 8 Juni.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: