PRIBADI PRUDENTIAL INDONESIA

17 April 2008

Bepe Dibandrol Rp25 M

Filed under: Pernak Pernik — thedi76 @ 1:24 pm

bambang pamungkasManajemen Persija Jakarta siap melepas striker andalannya, Bambang “Bepe” Pamungkas, jika klub Liga Primier Inggris, Derby County, memang benar menginginkannya.

Namun, untuk mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu, klub yang musik depan dipastikan terdegradasi ke Liga Championship itu diharuskan menebusnya dengan uang senilai Rp 25 miliar.

“Kalau memang benar ada tawaran itu, silakan saja. Kami tidak keberatan untuk melepas Bepe, tetapi klub yang ingin mengambilnya harus membayar uang transfer sebesar Rp 25 miliar,” kata Mahfudin Nigara, Asisten Manajer Persija, yang ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (16/4).

Nigara mengaku bangga jika memang benar Bepe diincar salah satu klub Inggris, tetapi dia meragukan kabar itu, karena hingga kini belum ada satu pun wakil dari klub itu, yang menghubunginya atau pengurus Persija yang lainnya. Nigara justru heran, mengapa tiba-tiba saja nama Bepe disebut-sebu sebagai incaran Paul Jewell guna mendampingi Emanuel Villa.

Seperti dilansir eyefootball.com, beberapa hari lalu, bos Derby, Paul Jewell, memerlukan pemain yang berpengalaman guna mendampingi striker muda asal Argentina Emanuel Villa. Situs itu menyebutkan, Bepe ditawarkan kepada Derby oleh agennya di Eropa, Anthony van Dalen. Situs itu juga menyebut, Bepe akan merapat ke Perth Glory, Australia, musim panas ini.

Derby, disebut-sebut telah menyiapkan duit sebanyak 300.000 pound (Rp 5,4 miliar) agar bisa memboyong pemain kelahiran Getas, Kabupaten Semarang, itu ke Stadion Pride Park. “Kami sih senang-senang saja pemain kami disebut-sebut sebagai incaran klub Inggris dan kalau memang benar berita itu, mari kita bicarakan dan bayar uang transfernya,” kata Nigara.

Keraguan tentang berita tersebut juga disampaikan IGK Manila, mantan Manajer Persija. Pria yang akrab disapa engkong itu mengatakan, sulit bagi pemain Indonesia untuk bisa merumput di Eropa karena persaingan yang ketat serta standar yang tinggi. “Apakah fisik pemain Indonesia memenuhi standar Eropa yang kompetisinya sangat ketat?” ujarnya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.